Tips Cara Meningkatkan Penjualan Online

Diposting oleh Admin on Jumat, 31 Januari 2014

Pancingan SEO - Tips Cara Meningkatkan Penjualan Online - Dewasa ini banyak sekali bisnis online yang bermunculan mulai dari toko online hingga jasa marketing online, nah kali ini admin akan sedikit berbagi dengan teman-teman tentang bagaimana Cara Meningkatkan Penjualan Online, Berikut ulasannya.
Berjualan secara online adalah alternatif murah untuk meraup pundi-pundi keuntungan, tentu saja harus mengetahui cara meningkatkan penjualan online. Namun kenyataannya banyak toko online tidak optimal dalam memasarkan produknya, bahkan menggaet pengunjungpun kesulitan. Ujung-ujungnya penjualan sepi dan secara garis baris toko online gulung tikar.

Ditahun 2014 ini pasar online tumbuh pesat dan banyak kompetisi karena semakin banyak orang beralih berbelanja di toko online untuk mempersingkat waktu. Terlebih lagi saat ini meningkatnya penjualan smartphone yang secara garis besar banyak pengguna berinteraksi dengan sosial media. Nah, disinilah diperlukan adanya cara untuk meningkatkan penjualan online.

Saya mengibaratkan penjualan online hampir sama dengan penjualan offline walau secara teknisnya berbeda. Kita lihat, ketika jualan offline yang perlu kita sasar mungkin adalah letaknya yang strategis, varisai produk, membuat papan nama, sebar brosur dan lain-lain. Sama halnya dengan penjualan online, sebagus apapun produk dan desain tapi jika salah penerapannya maka akan sia-sia. 

Disamping mengetahui cara meningkatkan penjualan online kita juga harus memahami kesalahan-kesalahan yang banyak dilakukan oleh sebagian teman-teman kita. Ambil contoh kecil adalah melakukan spaming komentar di group-group secara ilegal dan mendongkrak visitor dengan cara blackhate seo. Maka dari itu sobat, silahkan simak tips cara meningkatkan penjualan online dengan mudah.

Meningkatkan Penjualan online Melalui Media Sosial
Meningkatkan Penjualan Melalui MarketPlace
Tingkatkan Jualan Online dengan SEO (Search Engine Optimization)
Meningkatkan Penjualan Melalui Melalui PPC
Meningkatkan Penjualan Melalui Email Marketing

Nah mungkin itu saja yang bisa admin share, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah menyimak postingan admin dengan judul Tips Cara Meningkatkan Penjualan Online.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar